Jumat, 21 Oktober 2011

Berbagai Bangunan Kuno di Amerika Based on "(500) Days of Summer" Movie

berikut adalah berbagai bangunan tua yang masih dilestarikan untuk tujuan wisata di amerika. bangunan-bangunan ini terlihat sangat indah pada film (500) days of summer. film yang menceritakan tentang seorang pria lulusan arsitektur yang stuck di perusahaan pembuatan kartu ucapan yang mengira menemukan pendamping hidupnya. saksikan filmnya dan nikmati pemandangan bangunan-bangunan tua yang kokoh dan unik yang merupakan refleksi dari jamannya.


Fine arts building
fine arts building terlihat pada scene tom memperlihatkan pada summer, tempat favoritnya saat sedang berkencan. pada film diperlihatkan bagian bangunan dari sisi bawah yang terkesan menunjukkan kemegahan. juga dikenal sebagai Gedung Studebaker, adalah bangunan kuno yang terletak di Michigan Avenue, seberang Grant Park di Chicago daerah Chicago Michigan Boulevard Historic Landmark District. Bangunan ini dibangun untuk perusahaan Studebaker di 1884-5 oleh Solon Spencer Beman, dan direnovasi serta penambahan fitur motif interior art nouveau dan mural cantik yang berasal dari renovasi tahun 1898. Sesuai dengan namanya, merupakan bangunan yang penuh dengan karya  seniman, galeri seni, teater, tari dan studio rekaman, perusahaan desain interior, pembuat alat musik, dan bisnis lain yang terkait dengan seni. Didalamnya juga terdapat kantor Putri Revolusi Amerika, Jazz Institute of Chicago, Grant Park Conservancy, World Federalist Association, Chicago Youth Symphony, Boitsov Klasik Ballet School dan berbagai perusahaan lainnya. Bangunan ini dinyatakan bagian dari Landmark Chicago pada 7 Juni 1978.


Metropolitan tower
bangunan ini diperlihatkan tom pada summer saat duduk di tempat favoritnya dimana ia bisa melihat berbagai bangunan kuno. bersamaan dengan bangunan continental, tom menunjukkan betapa indahnya tempat itu (kecuali lapangan parkirnya :) .
bangunan iniDirancang oleh Graham, Anderson, Probst & White, Menara Metropolitan awalnya bernama Gedung Straus saat selesai pada tahun 1924. Meskipun itu adalah bangunan pertama di Chicago dengan 30 atau lebih lantai, bangunan ini tidak pernah secara resmi dikukuhkan sebagai bangunan tertinggi di Chicago karena bersamaan dengan Chicago temple building yang juga selesai pada tahun 1924 dengan ketinggian yang lebih tinggi walaupun memiliki tujuh lantai yang lebih sedikit.

Angelus plaza
angelus plaza tidak terlihat pada film ini, tetapi sempat disebutkan pada akhir film. dikatakan tempat ini merupakan tempat favorit tom.
Angelus Plaza adalah komunitas perumahan terbesar yang terjangkau oleh orang lanjut usia di US. Angelus Plaza dan Pusat Agape, pusat kegiatan senior, dibuka pada tahun 1980. Angelus Plaza terletak di jantung pusat kota Los Angeles (Bunker Hill), dekat Penerbangan Angel, Grand Central Market, California Plaza, Disney Concert Hall, dan pusat music Los Angeles

Angulus plaza terdiri dari 1093 kamar apartemen dengan berbagai macam fasilitas. Disana terdapat kantor yang menawarkan layanan administrasi dan semacamnya untuk para penghuninya. Berbagai program pelatihan, pendidikan, kesehatan, pertukaran budaya, bahkan layanan supermarket dan kecantikan juga disediakan oleh apartemen ini.

Continental building
gedung continental bisa dikatakan merupakan bangunan tema pada film ini, terlihat pada ilustrasi hitungan hari pada film ini.

Gedung Continental setinggi 46 m, memiliki 13 lantai terletak di perumahan di south spring street tempat Bersejarah di Los Angeles, California. Continental building selesai pada tahun 1903, merupakan bangunan tertinggi yang pertama di kota los angeles yang bertahan selama tiga tahun.
Gedung Continental terdaftar sebagai Daftar Tempat Bersejarah nasional.

Bradbury building
gedung bradbury merupakan tempat tom melakukan interviewnya untuk mencari pekerjaan sebagai arsitek pada bagian akhir film. pada film diperlihatkan bagian dalam bangunan ini, lengkap dengan liftnya dan arsitektur dari besinya yang unik.
Gedung Bradbury merupakan bangunan arsitektur tinggi di Los Angeles, California. Bangunan ini dibangun pada tahun 1893 dan terletak di 304 South Broadway di pusat kota.
Bangunan ini digagas oleh Lewis L. Bradbury (November 6, 1823-15 Juli 1892) seorang jutawan pemilik pertambangan bernama Tajo di Sinaloa,Meksiko yang menjadi seorang pengembang real estate pada saat-saat akhir hidupnya [4]. Ia berencana pada tahun 1892 untuk membangun gedung lima lantai di Broadway dan Third Street di Los Angeles, dekat dengan lingkungan Bunker Hill.
Seorang arsitek lokal, Sumner Hunt, pertama kali dipekerjakan untuk menyelesaikan desain untuk gedung, tapi diberhentikan oleh bradbury karena rencana Hunt dianggap kurang memenuhi visi kemegahan gedung yang diinginkannya. Bradbury kemudian menyewa George Wyman, salah satu draftsmen Hunt, untuk desain bangunan.

Wyman pada awalnya menolak tawaran tersebut, tetapi kemudian menerimanya karena mengklaim telah berbicara hantu dengan saudaranya Mark Wyman (yang telah meninggal enam tahun sebelumnya), ketika mengambil papan Papan kayu dengan istrinya. Pesan hantu tersebut  "Mark Wyman / mengambil / Bradbury gedung / dan Anda akan menjadi / sukses" dengan kata "sukses" ditulis terbalik..
berbagai film menggunakan tempat ini sebagai salah satu scenenya. Begitupula pada beberapa permainan computer dan komik yang terinspirasi oleh keunikan bangunan ini.

0 komentar:

Posting Komentar