Jumat, 03 Juni 2011

Perjalanan Ini




















Perjalanan ini membawaku pada sebuah asa
Menemukan cinta sejati
Ketika semilir angin menghembus padang rumput hijau
Dan kuas biru membentang diatasku
Aku tidak akan menyesal berada disini
Bersamamu…

Diatas sini aku bisa melihat semuanya
Melihat betapa tinggi aku mendaki
Sembari berpikir aku tidak akan mencapainya
Bahwa aku kehilangan arah
Namun bayangan itu tetap menyinariku
Aku tidak tahu engkau siapa
Tapi aku yakin kau telah menantiku
Dan pengorbanan ini tidak akan sia-sia

Perjalanan ini membawaku kepadamu
Waktu terhidup dalam hidupku
semilir angin yang menerbangkan rambutmu
tidak menutupi tatapan teduhmu
yang menyambutku
melepaskanku sejenak dari gravitasi
kuharap jam berjalan lebih lambat
kuharap surya tidak tenggelam
sebelum akhirnya aku mampu melepaskanmu

Oleh : Rastu Karyana

1 komentar:

Posting Komentar